Notification

×

Iklan

Iklan

MDT MENDAPAT TUMPANGAN TANGAN PARA HAMBA TUHAN

Jumat, 27 Desember 2019 | 21:21 WIB Last Updated 2019-12-28T08:37:38Z




MANADO KOMENTAR.  Para hamba  Tuhan terdiri dari Pendeta dan Gembala yang hadir menopangkan tangan dan mendoakan secara khusu utuk Martin Daniel Tumbelaka (MDT], bakal calon Walikota Manado 2020, bersama istri dan anak-anak dalam Ibada Natal dikediaman pribadi Desa Pineleng. (27/12-2029)

Calon Walikota Manado Martin Daniel Tumbelaka (MDT) mengelar Ibadah Natal yang dirangkaikan dengan malam baku dapa bersama pendukung dan warga Manado sekaligus perayaan Hut ke 6 Daniel Navas Tumbelaka.

Warga Kota Manado yang datang terkagum apalagi sambutan dari seorang Calon Walikota Manado memakai putih – putih bersama Tim Pemenang Patriot MDT dan Comando MDT yang menyambut dengan ramah para masyarakat Manado dari berbagai penjuru yang datang

Dalam kesaksian Marthin Daniel Tumbelaka dihadapan ribuan pengunjung yang hadir MDT mengisahkan proses kelahiran anak tercinta 25 Desember 2013  yang lalu melalui proses persalinan caesar berlangsung lancar walau saat itu kami tak punya uang dalam menghadapi operasi caesar, jelas Martin.

Puji Tuhan ada teman yang menawarkan pekerjaan di bulan Januari dan langsung memberikan dana 10 juta dan saya langsung actio kerja,teman yang menolang dari muslim padahal dalam pikiran saya akan menjual mobil namun saya tidak bisa diangungkan.

Tuhan datang menolong saya di saat saya menghadapi keadaan sulit dan pertolongan Tuhan tak pernah terlambat di saat kami sekeluarga membutuhkan “Makasih atas pertolonganmu Tuhan”ungkap MDT promotor tinju ini. (jansen)


×
Berita Terbaru Update