Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh! Penatua Erik Laluraa Tendang Motor Warga Pinokalan Hingga Roboh

Jumat, 13 Desember 2019 | 11:40 WIB Last Updated 2020-04-27T13:11:26Z

BITUNG KOMENTAR-Entah apa yang merasuki Erik Laluraa diketahui seorang pelayan gereja atau biasa disebut penatua di salah satu kolom jemaat pinokalan perumahan asri. Diduga Erik tega melakukan tindakan tidak terpuji kepada salah satu warga perumahan yang sama.

Terpantau media ini postingan di media sosial facebook grub berita bitung dalam akun Echa Pandeiroth menjelaskan kejadian menimpanya, Jumat (13/12/2018).

Pada saat itu dirinya sedang membeli sesuatu di warung sementara motor miliknya di parkir di depan warung tersebut tak lama kemudian ada mobil melintas tak terima ada motor di depan menghambat jalanya, si pengemudi mobil tersebut diketahui adalah seorang penatua Erik Laluraa kemudian membunyikan klatson mobil miliknya namun karena di anggap lambat Erik pun turun dan langsung menendang motor milik Echa Pandeirot hingga roboh dan mengalami lecet digian bodi motor.

"Iya pada saat itu saya sementara di warung membeli air mineral, motor saya parkir di depan warung itu kemudian terdengar bunyi klatson panjang secara respon saya kedepan mengecek maksut tujuan bunyi klatson tersebut apa dan ternyata meminta motor saya di pinggirkan lebih jauh lagi, baru saja mau dipinggirkan eeh si sopir "penatua,red" turun dan menendang motor saya hingga roboh kemudian naik lagi ke mobil dan jalan meninggalkan saya begitu saja,  sangat disayangkan kenapa seorang penatua bertingkah arogan seperti itu kalaupun mungkin ada persoalan dirumah jangan dibawa samapi ke orang lain lah," ungkap Echa Pandeiroth.

Sementara berita ini di publish ratusan  tanggapan negatif terkait penatua arogan  dalam postingan facebook grub berita bitung semakin terus bertambah. (Ivan)




×
Berita Terbaru Update