Notification

×

Iklan

Iklan

YBM BRI GELAR JUMAT BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM

Senin, 14 Oktober 2019 | 17:28 WIB Last Updated 2019-10-15T04:43:33Z


MANADO KOMENTAR.  Anak yatim dan kaum duafa di Kota Manado dan sekitar tampak sangat senang menghadiri "Jumat Berbagi" yang dilakukan oleh Yayasan Baitul Maal BRI di Swessbel Hotel (14/10-2019).

Agung Sulitjo, pengagas kegiatan ini menjelaskan, gerakan ini sebagai betuk kepedulian bagi sesama yang kurang beruntung yaitu anak yatim dan kaum duafa.  Juga penyaluran makanan dan minuman diberikan kepada pekerja buruh angkut, tukang sampah, hingga cleaning service dan sopir angkot.



Kegiatan "Jumat Berbagi" juga dilaksanakan di sejumlah lokasi yaitu: Ternate, Palu, Gorontalo dan Manado sendiri. Selain bebagi nasi kotak YBM BRI menyerahkan santunan kepada 283 anak yatim yang datang dari 11 Panti Asuhan di Manado dan sekitar.

Hadir dalam kegiatan ini, Tatang Badru Aman, Staff  Ahli Presiden Jokowi. Tatang sedikit bercerita awalnya kegiatan "Jumat Berbagi". Diawal kegiatan ini hanya berbagi nasi bagi mereka yang membutuhkan.  Sumbangan yang diberikan sangat fleksibel, boleh Rp. 20.000,- yang dapat beli beberapa paket nasi.

Tampak hadir para Donatur "Jumat Berbagi"  yang memiliki rasa kepedulian kepada mereka yang kurang beruntung.(jansen)


×
Berita Terbaru Update