Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL TERIMA PENGHARGAAN BHUMANDALA AWARD

Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:54 WIB Last Updated 2019-10-17T05:54:08Z

MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado, kembali mengukir prestasi lewat Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Bersama Semarang, Bandung dan Kulon Progo.

Prestasi yang kembali didapat oleh Pemerintah Kota Manado, tidak lepas dari buah kerja cerdas dan tulus penuh tanggungjawab dari seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, sehingga kembali mendapat penghargaan bernama ”Bhumandala Award” dari Badan Informasi Geospasial (BIG), yang berperan sebagai integrator dan Institusi penggerak utama dalam penyelenggaraan informasi Geospasial, guna implementasi penyelenggaraan Informasi Geospasial, yang berdasarkan asas keterbukaan dan kemanfaatan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2014.

Dimana penganugerahan “Bhumandala Award” kepada Pemerintab Kota Manado, karena telah berhasil secara mandiri mengembangkan dan menerapkan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial dalam tata kelola pemerintahan.

Penghargaan itu, diterima langsung oleh Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang diserahkan oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, SE.M.U.P, Ph.D, didampingi Kepala BIG, Hasanuddin Zainal Abidin. bertempat dii Kantor BIG, Cibinong Kabupaten Bogor. Kamis (17/10/2019).

"Puji Tuhan, dihari ini Informasi Geospasial dirayakan di Cibinong, ada 4 Kabupaten/Kota di Indonesia yakni Manado, Semarang, Bandung dan Kulon Progo mendapatkan Penghargaan Bhumandala Award dari Badan Informasi Geospasial. Kota Manado sudah masuk dalam bagian progran strategis Nasional dibidang Informasi Geospasial, Terimakasih Kawan-Kawan Perangkat Daerah yang sudah kerja dan kerja untuk Rakyat Manado, " Ujar Walikota.

hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR. Liny Tambajong, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs. Sonny Takumandang, M.Si, Kabag TUP dan Protokol, Steffly Modaso, M.Si.(jose)


×
Berita Terbaru Update