Notification

×

Iklan

Iklan

TINDAKLANJUTI INSTRUKSI PANGLIMA JAMES KARINDA. PY GMPB STERILKAN IBADAH MINGGU

Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:05 WIB Last Updated 2019-10-20T10:23:52Z

MANADO KOMENTAR- Menindaklanjuti instruksi Panglima Panji Yosua Pnt. James Karinda SD. MH, terkait pengamanan Gereja menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta surat edaran yang dilayangkan Sinode Gmim.

Panji Yosua GMIM Musafir Paniki Baru, langsung action, sejak Sabtu malam (19/10/2019). Kemudian dilanjutkan dengan menjaga Gereja saat Ibadah berlangsung Minggu, (20/10/2019) bersama persoil TNI.

Menurut Komandan Pasukan khusus Panji Yosua GMIM Musafir Paniki Baru, Jantje Korompis, menjaga Gereja adalah kewajiban Panji Yosua sebagai Gerda terdepan Gmim.

“Sesuai instruksi Panglima Bapak Pnt. James Karinda, kami langsung mengarahkan semua pasukan untuk menjaga gereja sejak tadi malam dan dilanjutkan dengan Ibadah Minggu.  Puji Tuhan, dengan didampingi satu personil Babinsa, Ibadah berlangsung aman dan penuh hikmat,”.  Kata Korompis, saat ditemui komentar di depan GMIM Musafir Paniki Baru.

Dia pun bersyukur karena penjagaan didepan Gereja oleh Panji Yosua turut dihadiri oleh Kepala Deputi Pendidikan dan Pelatihan Panji Yosua Rayon Manado Joppy Senduk.

“Terima kasih atas kebersamaan yang ditunjukan Pak Joppy Senduk. Selaku Kepala Deputi Pendidikan dan pelatatihan Panji Yosua Rayon Manado. Ini membuat kami lebih semangat. Karena beliau adalah penggagas terbentuknya Panji Yosua di GMIM Musafir Paniki Baru. (jansen)
×
Berita Terbaru Update