Notification

×

Iklan

Iklan

PEMRINTAH DAN MASYARAKAT DESA PINALING, BANGUN TROTOAR SECARA GOTONG ROYONG

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:34 WIB Last Updated 2019-10-21T13:34:11Z

AMURANG KOMENTAR-Pemerintah dan masyarakat Desa Pinaling menggelar kerja gotong royang, dalam rangka membangun trotoar serta penataan di jalan Utama Desa.

Pembangunan trotoar itu, tidak dibiayai oleh pemerintah tetapi atas Swadaya masyarakat.”Saya bangga dengan masyarakat Desa, karena lewat gotong royong, kami bisa membangun trotoar di jalan utama, kemudian menata pinggiran jalan agar kelihatan asri. Ini adalah hasil kerja bersama Pemerintah dan warga Desa,”kata Kumtua Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur Joins Frangky Rorimpandey, kepada komentar, Senin (21/10/2019).

Menurutnya, kerja gotong royang yang selama ini dilaksanakan di Desa Pinaling, adalah murni karena semangat kebersamaan yang terbangun antara masyarakat dan Pemerintah Desa.
“Kerja bakti gotong royong telah menjadi budaya di Desa kami. Itu sebabnya, Desa kami boleh terbilang Desa yang bersih jika dibandingkan dengan Desa lain,”ujar Rorimpandey.
Menariknya, dalam bincang-bincang dengan warga desa Pinaling. Mereka menginginkan Frangky Rorimpandey untuk kembali maju dalam Pemilihan Kumtua selanjutnya.

“Torang suka, Pak Frangky maju kembali di pemilihan Hukum Tua. Soalnya Pak Frangky sangat  merakyat. Bahkan mengenai administrasi kependudukan dan permohonan administrasi lainnya, kami sebagai masyarakat mendapat pelayanan yang cepat,”ujar salahsatu warga yang meminta agar namanya tidak dipublis.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update