Notification

×

Iklan

Iklan

PELATIH ASAL MANADO, HANTAR ATLET BILIAR YOGYA SABET 6 MEDALI EMAS DI PORDA DIY KE-XV

Kamis, 17 Oktober 2019 | 00:58 WIB Last Updated 2019-10-16T16:58:33Z

YOGYAKARTA KOMENTAR-Atlit Cabang Olah raga Biliar Kota Yogyakarta membantai lawan-lawannya di ajang Porda ke-XV tahun 2019, yang digelar di RAMA Billiard & Resto, jalan Sewandana No.1, Kompleks Puro Pakualaman Jogja.

Dari data yang dirangkum kontributor komentar, para Atlit Biliar kota Yogya meraih 6 Medali dari 14 Medali emas yang tersedia di cabang olah raga tersebut.

Sementara itu, Pelatih sekaligus Menejer Donald Lapod Laukon mengatakan, ketajaman para pemain andalan seperti, Agus Efendi, Wisnu Eko, Widi Harsoyo ( atlet PON Papua) serta Noviana Ekaputri, tak mampu dibendung pemain lawan.

“Saya bersyukur karena semua atlit bermain bagus. Jadi wajar jika kami menjadi yang terbaik dalam perolehan medali.sekaligus menjadi juara umum, dengan maraih 6 medali emas. Kalau ada pemain yang kalah, itu biasa dalam pertandingan,”ujar pelatih merangkap manager asal   Kota Manado itu.

Diketahui, PORDA XV khusus cabor Biliar berlangsung sejak, tanggal 11 hingga 16 Oktober 2019, dan diikuti oleh Kabupaten Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul dan Kota Yogyakarta.
Kontributor komentar DI Yogyakarta
Dla

×
Berita Terbaru Update