Notification

×

Iklan

Iklan

PANTOW BERTEKAD GUNAKAN DANA KELURAHAN SESUAI PERUNTUKAN

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:32 WIB Last Updated 2019-10-17T15:32:07Z
MINAHASA KOMENTAR – Turunnya Dana Kelurahan (DK) yang diperuntukkan buat berbagai program yang akan dikerjakan di Kelurahan, khusus Kelurahan Kinali Satu Kecamatan Kawangkoan DK ini digunakan untuk pemboran air bersih dan bangunan fisik lainnya tergantung keterbatasan dana yang ada. Hal ini diungkapkan oleh Lurah Kinali Satu Jemmy Pantow,SE kepada wartawann media ini.

“Kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah terkait pengunaan dana ini akan kami kelola sesuai peruntukkan. Makanya, dalam mengelola dana ini kami mengharapkan adanya masukkan dari masyarakat terkait proyek fisik yang sementara dilaksanakan. Artinya, kami butuh masukkan dan saran terkait pengerjaan proyek di lapangan,”ujar Pantow.

Dikatakannya pula, pihaknya berharap masyarakat boleh bersabar terkait adanya pemboran air. Pastinya, banyak masyarakat yang belum terlayani lewat pengadaan air bersih ini. Namun begitu, lewat alokasi dana ini di tahun mendatang, pastinya untuk pemboran air bersih akan di tambah dalam beberapa titik di lingkungan yang ada di Kelurahan Kinali Satu.

“Kepada pihak pemerintah lebih khusus pemerintah di Kabupaten Minahasa dan  Kecamatan Kawangkoan yang boleh mempercayakan Pemerintah Kelurahan untuk mengelola Dana Kelurahan sejumlah ratusan juta untuk  membangun sarana fisik buat kepentingan masyarakat Kelurahan Kinali Satu,”pungkas mantan Bendahara dan Kepala Seksi Trantib di Kantor Camat Kawangkoan. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update