Notification

×

Iklan

Iklan

PANJI YOSUA P/KB GMIM POPONTOLEN RINDU BERTEMU PNT. VICKY LUMENTUT

Senin, 21 Oktober 2019 | 09:32 WIB Last Updated 2019-10-21T01:32:26Z
AMURANG KOMENTAR-Pernyataan mengejutkan disampaikan sejumlah Anggota Panji Yosua P/KB Gmim Mahanaim Popontolen Wilayah Tatapaan Kabupaten Minsel.

“Sejak torang dilantik torang ingin sekali ketemu deng Panglima besar Panji Yosua Bapak. Pnt. DR. Ir. GS. Vicky Lumentut SH. M.Si. DEA. Terutama waktu pengucapan bulan Juli 2019 lalu. Tapi belum kesampaian,” kata salahsatu pengurus panji Yosua yang minta namanya tidak dipublis.

Mereka pun berharap, dengan adanya pemberitaan ini, Pnt Vicky Lumentut dan Pnt. James Karinda selaku Panglima Panji Yosua berkenan untuk berkunjung ke Gmim Mahanaim Popontolen.
Ditegaskan lagi, kehadiran Pnt. Vicky Lumentut dipastikan akan memberikan support sekaligus semangat mereka dalam pelayanan sebagai Panji Yosua.

Diketahui, bahwa lewat instruksi Panglima Panji Yosua Pnt. James Karinda terkait penjagaan Gereja di malam sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Panji Yosua Gmim Mahanaim Popontoleh, telah menyebarkan tidak kurang dari 30 personil untuk menjaga Gereja. Selain itu, ada personil Panji Yosua yang didistribusi ke Gmim Lelema.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update