Notification

×

Iklan

Iklan

KONGRES HIPGABI 2019, TELORKAN KETUA BARU BERKUALITAS

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:11 WIB Last Updated 2019-10-17T07:11:57Z

MANADO KOMENTAR- Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia (HIPGABI) Sulut, beberapa waktu lalu menggelar kongres provinsi ke-3, sekaligus pemilihan pengurus baru bertempat di aula Akper Rumkit Robert Wolter Mongisidi Tk II teling manado.
Ketua DPW HIPGABI Sulut dua periode ( 2009-2014 & 2014-2019) Ns.Suwandi I.Luneto S.Kep M.Kes dalam sambutannya mengatakan, dalam kongres yang sekigus telah memilih pengurus yang baru, telah berlangsung dengan baik, dan telah terpilih pengurus yang benar-benar luar biasa dan hebat.

“Pengurus yang terpilih tidak diragukan lagi karna baik dalam ilmu pengetahuan tentang kegawatdaruratan serta berorganisasi mereka telah terbukti di Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia DPW sulawesi utara, Juga Ns.Suwandi I.Luneto S.Kep M.Kes berharap siapa yang nanti terpili Mampu Memperhatankan kebersamaan dalam Organisasi sesuai moto HIPGABI " Bersatu, Berkualitas dan Sejahtera.

Dalam Kongres tersebut dihadiri dan di pantau langsung oleh Dewan Pengurus Pusat Hipgabi Ns. Toto Suharyanto,S.Kep, M.Kep,  Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Ns. Suwandi Luneto. S.Kep. M.Kes,  Ketua Bidang Pelayanan juga sebagai Ketua HIPGABI Sulut. Fernando Lenta. S.Kep Sebagai Anggota Bidang Komunikasi dan Informasi. Sekretaris DPW PPNI sulut Willy Kapoh Spsi Msi, dan sejumlah ketua DPD PPNI se-sulut, perwakilan HIPGABI provinsi gorontalo, perwakilan Instansi Rumah sakit dan institusi pendidikan keperawatan yg ada di sulut serta para ketua Ikatan/Himpunan yaitu: HIPERCI (himpunan perawat critical care indonesia), IPANI(Ikatan perawat anak indonesia),IPOTI (ikatan perawat ortopedi dan traumatologi indonesia), IPDI (ikatan perawat dialisis indonesia), INWOCNA (indonesia wound ostomi continent ners asosiation dan Yudistira Mira selaku nara sumber.
Dari hasil perhitungan suara Christian Towe Pamantung SST.M.Kes derolehan suara terbanyak dan menjadi ketua terpilia untuk periode (2019-2024).(Veronica)

Hasil dari pemilihan dengan perolehan suara:
1. Ns.Oldi Rembet S.Kep : 35
2. Christian Towe Pamantung SST M.Kes : 45
3. Ns.Frenly Muntuuntu S.Kep : 6
4. Ns.Maxi R Puasa S.Kep : -

×
Berita Terbaru Update