Notification

×

Iklan

Iklan

KANDOUW, LULUSAN POLIMDO MASUK EXTRA ORDINARY PEOPLE

Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:39 WIB Last Updated 2019-10-10T10:41:00Z


SULUT KOMENTAR.  Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Manado (Polimdo) yang baru diwisuda sebagai Ahli Madya dan Sarjana Terapan Polimdo Tahun 2019 di Hotel Sutan Raja, Kamis (10/10/2019).

“Selamat For Ngoni Semua. Anda sudah termasuk ekstra ordinary people. Artinya Anda bukan orang yang bukan biasa-biasa. Mengapa? karena dari data dan survey lulusan Perguruan Tinggi seluruh Indonesia, berjumlah sekitar 13 juta dari seluruh penduduk Indonesia yang berjumlah 260 juta orang,” ujar Kandouw.

Disamping itu, Kandouw berharap lulusan Polimdo menjadi SDM yang siap pakai dan berkomitmen memajukan daerah dan bangsa. Menurutnya, Presiden Joko Widodo telah menyiapkan anggaran besar di sektor pendidikan. Sejalan denga itu, Pemprov Sulut juga menyiapkan anggaran yang lebih besar bagi pendidikan, termasuk kepada Polimdo.

Tak hanya itu, Kandouw juga mengimbau Polimdo harus memperkuat ikatan alumninya.o

“Karena dengan adanya ikatan alumni yang aktif, institusi bisa dengan suistanable bagi kemajuan,” tandas Kandouw.

Sementara itu, Direktur Polimdo Evert N Slat, dalam sambutannya mengapresiasi jajaran Pemprov Sulut yang selalu mendukung perkembangan kampus tersebut.

“Adapun anggota senat yang hadir 24 orang. Untuk wisuda tahun ini
1039 lulusan, Ahli Madya D3 sebanyak 398 orang dan Sarjana terapan sebanyak 641 orang dari enam jurusan. Total Politeknik telah menghasilkan 12.474 orang lulusan,” ujar Slat.(jansen)
×
Berita Terbaru Update