Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD MINSEL MILIKI PIMPINAN BARU

Selasa, 15 Oktober 2019 | 19:30 WIB Last Updated 2019-10-17T03:46:37Z

AMURANG KOMENTAR-Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2019-2024  hari ini Rabu (15/10/2019) oleh Ketua Pangadilan negeri Amurang, Royke Ingkiriwang SH MH.

Setelah dilantik, Pimpinan sementara langsung menyerahkan palu sidang, melakukan penendatanganan dan langsung menempati tempat duduk Pimpinan Dewan.
Bupati Minahasa Selatan yang diwakili oleh Asisten dua Decky Keintjem memberikan ucapan selamat kepada Pimpinan Dewan yang baru dilantik.

“Selamat kepada ibu Jenny Johana Tumbuan SE yang dipercaya sebagai ketua DPRD periode dan juga kepada Stevanus SE Lumowa dan Paulman Runtuwene yang mengemban tugas sebagai wakil ketua DPRD Minahasa Selatan. Semoga amanah dan tugas kerja selalu dilakukan dengan penuh tanggungjawab demi kesejahteraan masyarakat Minsel,” ujar Bupati Christiany Eugenia Paruntu melalui Asisten II Decky Keintjem.

Sementara itu, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE,  Menyampaikan terima kaish atas kepercayaan untuk kembali memimpin DPRD Kabupaten Minsel lima tahun kedepan.
”Terima kasih untuk dukungan dan kepercayaan yang diberikan mari kita bangun Minahasa Selatan tercinta dengan penuh semangat juang demi kemajuan daerah”ujar Tumbuan.

Hadir dalam pelantikan itu, seluruh Anggota DPRD Minsel, Perangkat Daerah, Sekretaris Dewan, ASN dilingkup DPRD Manado serta undangan lainnya.(Ren)

×
Berita Terbaru Update