Notification

×

Iklan

Iklan

DANA RATUSAN JUTA BANGUN DRAINASE,RABAT BETON DAN PENAHAN JALAN

Senin, 14 Oktober 2019 | 22:29 WIB Last Updated 2019-10-14T14:29:27Z
MINAHASA KOMENTAR-Pemerintah Kelurahan Uner Kecamatan Kawangkoan Utara kelola Dana Kelurahan (DK) ratusan juta buat pembangunan drainase,rabat beton dan penahan jalan/jembatan. Lurah Uner Julia Rine Sarajar mengatakan, pihaknya salut kepada masyarakat yang secara bersama membantu pemerintah untuk penyelesaian program fisik dengan menggunakan DK.

“Memang jujur kami katakan, tanpa adanya bantuan masyarakat program yang dilaksanakan tak akan selesai sesuai harapan. Walaupun memang, untuk pekerjaan saat ini sementara dilaksanakan,”ungkap Isteri tercinta dari  mantan Camat Langowan Timur Refrans Ruaw,SSos.

Ditambahkannya, lewat pekerjaan yang tengah dilaksanakan saat ini, peran Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Uner dibawah pimpinan Ketuanya Drs. Jhon W Laloan sangat antusias. Olehnya, sebagai pemerintah di kelurahan, kami menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang sudah berperan aktif untuk menyukseskan program DK hingga boleh berakhir dengan baik.

Pula, kepada pemerintah kecamatan dalam hal ini Camat Kawangkoan Utar Drs. Meidy Paul Keintjem  yang selalu memberikan pendampingan hingga program ini bisa berjalan dengan baik. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update