Notification

×

Iklan

Iklan

BANGUNAN EKS SHOPING CENTER KAWANGKOAN AKAN DIUBAH RUANG TERBUKA HIJAU

Kamis, 24 Oktober 2019 | 20:47 WIB Last Updated 2019-10-24T12:47:00Z
MINAHASA KOMENTAR – Bangunan yang dibangun sekitar tahun 1975 dengan nama shoping center terletak di Pusat Kota Kawangkoan sementara dilakukan penggusuran. Camat Kawangkoan Eithmy Moniung ketika dimintai keterangan mengatakan, sesuai petunjuk Pemkab Minahasa, bangunan ini akan total dilakukan penggusuran.

“Nantinya, untuk lokasi ini akan dibuat ruang terbuka hijau. Cuma, ini baru sebatas rencana kedepan. Kan jika lokasi ini sudah bersih dari reruntuhan bangunan, lebih pas lokasi ini dibuat taman. Makanya, kami minta kepada pihak ketiga terkait pembongkaran bangunan ini agar matrial bangunan ini diangkut dan sisanya disterilkan dari lokasi ini,”tukas Moniung yang juga Camat di Kecamatan Kawangkoan Barat.

Di tempat terpisah Staf Khusus Bupati Minahasa Steven Supit didampingi Alfian Tilaar dan Pekan Surya Masengi dan Winly Tamburian mengatakan, untuk lokasi ini awalnya kami berharap untuk dilakukan pembongkaran. Nantinya, akan dilihat kemudian lokasi ini akan dijadikan apa nantinya.
“Sebagai warga Kawangkoan kami berharap pusat kota Kawangkoan suasananya berubah dari sisi keindahan kota. Makanya kami berharap jika ini sudah dipugar, lokasi ini akan dijadikan lokasi apa nantinya. Namun pastinya, pemerintah Kabupaten tidak akan tinggal diam terkait penataan lokasi ini nantinya,”ungkap Supit,Tilaar , Masengi dan Tamburian. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update