Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL HADIRI RAPAT PARIPURNA PENGAMBILAN SUMPAH JANJI TIGA PIMPINAN DEWAN

Selasa, 17 September 2019 | 17:40 WIB Last Updated 2019-09-18T00:44:26Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Selasa (17/09/2019), menghadiri acara rapat paripurna Dewan Perwakilan Daerah Kota Manado, dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kota Manado masa jabatan 2019-2024, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Manado.

Ketiga Pimpinan DPRD yang diambil sumpah dan janji adalah, Ketua DPRD, Altje Dondokambey, Wakil Ketua, Nortje H. Bone, dan Wakil Ketua Adrey Laikun. Ketiganya diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado, Lukman Bachmid, SH,MH.

“Banyak selamat kepada Pimpinan Dewan Kota Manado, yang baru diambil sumpah dan janji, kiranya Pimpinan DPRD Kota Manado, dapat seiring sejalan dengan lembaga eksekutif bersama Pemkot Manado, bersama Yudikatif untuk bermitra dalam mengawal kepentingan Masyarakat," ujar Walikota.

Kedepan kata Walikota GSVL, Aada banyak tugas yang harus dikerjakan bersama. “Penting bagi kita untuk senantiasa bersinergi dan berkoordinasi, agar tugas kerja kita dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan hubungan baik yang kita jalin menjadi juga teladan bagi masyarakat, yang pada gilirannya dapat membangun kepercayaan rakyat, sehingga warga Kota Manado dapat semakin aktif terlibat dalam upaya bersama membangun, menata,memelihara dan menjaga Kota Manado,”pungkas Walikota.

Hadir dalam kesempatan tersebut. Forkopinda Kota Manado, Kejari Kota Manado, Kapolresta Manado, Dandim Kota Manado, Ketua KPU Kota Manado, FKAUB dan BKSAUA, Asisten I Setda Kota Manado Drs. Heri Saptono, Asisten III Setda Kota Manado Frans Mawitjere, SH. serta sejumlah Pejabat eselon II dan III di lingkup pemerintahan Kota Manado.(jose)


×
Berita Terbaru Update