Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Panitia HPR Sinode GMIM, Ini yang Disampaikan Mantiri dan Ketua KPRS

Senin, 16 September 2019 | 13:55 WIB Last Updated 2019-09-16T05:57:39Z

BITUNG KOMENTAR-Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt.dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, melantik Panitia Hari Persatuan Remaja Sinode GMIM (HPRG) tahun 2020 sekaligus HUT Remaja Sinode GMIM Ke-30.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam ibadah Minggu, bertema " BANGKITLAH MENJADI TERANG", dihadiri Panitia Ketua Umum Pnt. Ir. Maurits Mantiri, MM. bertempat di Gereja GMIM Bait'el Tendeki Wilayah Bitung XI Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Minggu (15/9/2019).

Penatua Michaela Paruntu dalam sambutannya menyampaikan agar para panitia dapat bekerja keras dan bekerja sama guna mensukseskan kegiatan Hari Persatuan Remaja Sinode GMIM.


“Ini merupakan wujud tanggung jawab dan panggilan iman kita sebagai warga kristen dalam menjalankan amanat dan panggilan Gereja, jadi mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya, karena sesungguhnya kita bekerja diladang Tuhan, jerih payah kita tidak akan sia-sia,” kata Michaela Elsiana Paruntu.

Sementara, Wakil Walikota Bitung, Pnt Ir Maurits Mantiri, MM., pada kesempatan itu mengatakan, melayani Tuhan tidak perlu ragu, karena Tuhan Yesus selalu menyediakan.


“Panitia jangan takut untuk memberi diri dalam pelayanan, karena pasti Tuhan akan menyediakan semuanya,” ujar Mantiri. Dikatakannya, untuk mensukseskan kegiatan HPRG ini, panitia yang dipimpinnya tak bisa bekerja sendiri, melainkan butuh topangan semua jemaat.

Lanjut Mantiri, Saya salut dengan jemaat wilayah Bitung 11 yang terus semangat menopang kegiatan-kegiatan sinodal,” ujarnya. Mantiri sendiri ditunjuk sebagai ketua umum panitia HPRG 2020. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update