Notification

×

Iklan

Iklan

BERLABUH KE DEMOKRAT. REYNOLD WUISAN TETAP MENGHORMATI ARAHAN KETUA PARTAI JACKSON KUMAAT

Senin, 16 September 2019 | 23:12 WIB Last Updated 2019-10-02T03:18:19Z
f(oto): DISELA-SELA KEGIATAN PEMBUKAAN MUNAS HIPMI KE- XVI, BERSAMA ERWIN AKSA
MANADO KOMENTAR-Suasana mengejutkan terjadi dalam Rapat paripurna DPRD Manado dalam rangka pembacaan susunan nama-nama Pimpinan dan anggota Fraksi DPRD Kota Manado, Senin (16/09/2019) di kantor DPRD Kota Manado.

Sekretaris DPRD Steven Rende. SH. MH, membaca surat-surat masuk dan didalamnya,  terungkap, bahwa Legislator bernama Reynold Wuisan dari Partai Hanura, terakomodir di dua fraksi yaitu, Golkar dan Demokrat.
‘Saya kira tidak ada yang salah dalam pembacaan tadi. Saya membaca sesuai surat yang masuk. Tidak lebih dan tidak kurang,”kata Sekretaris DPRD Manado Steven Rende. SH. MH ketika dikonfirmasih mengenai nama yang dibacakan itu.

Diketahui bahwa, berdasarkan surat DPD II Golkar menerangkan, bahwa Reynold Wuisan masuk dalam struktur Fraksi Golkar. Demikian pula dengan Fraksi Demokrat. Nama Reynold Wuisan juga terlampir dalam deretan pengurus Fraksi Demokrat, sebagai menjabat sebagai Sekretaris Fraksi.

Kendati begitu, Ketua Dewan sementara AAltje Dondokambey, mempertegas kedudukan Reynold Wuisan.”Reynold Wuisan sebagai Sekretaris Fraksi Demokrat,”tegas Dondokambey.

Reynold Wuisan yang dikonfirmasih wartawan komentar, tidak membantah hal itu. Kendati demikian, dirinya mengaku tetap taat serta menghormati arahan ketua partai.
"Sebagai kader, tentu saya menghormati arahan pimpinan partai. Tapi berhubung ada dua surat yang masuk, maka secara otomatis berdasarkan PO Partai Hanura untuk pembentukan Fraksi gabungan, saya mengikuti instruksi Dewan Pimpinan Partai 1 (satu) tingkat di atasnya yaitu instruksi Jackson A.W Kumaat sebagai Ketua DPD Hanura Sulut,”jelas Wuisan.

"Di Fraksi Demokrat, selain melegislasi UU, saya akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana mandat konstituen yaitu,  mengutamakan kepentingan rakyat sesuai dengan visi saya waktu kampanye, sehingga harapan masyarakat bisa saya kawal sampai di akomodir oleh lembaga Eksekutif," pungkas Reynold lewat WA di sela sela pembukaan Munas HIPMI XVI yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta.(jose)

×
Berita Terbaru Update