Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA DAN ANGGOTA SATGAS TMMD 105 PERBAIKI JEMBATAN

Kamis, 04 Juli 2019 | 01:45 WIB Last Updated 2019-07-03T17:45:50Z

BITUNG KOMENTAR - Di bawah kendali Dan SSK Satgas Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, menekankan agar perbaikan jembatan jalan Kelurahan Duasudara harus bisa mencapai target dalam perbaikan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105 Kodim 1310/Bitung, (29/6/2019).

Komandan Kodim 1310/Bitung melalui Danramil 1310-01/Bitung, Lattu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, jembatan jalan adalah hal utama yang harus diselesaikan terlebih dahulu, sebab hal tersebut akan mempermudah dalam tahapan perbaikan lainnya.

"Saya tekankan kepada prajurit agar akses seperti jembatan juga diperbaiki lebih awal, agar ketika material datang dapat mempermudah akses pengangkutnya ke lokasi yang kita perbaiki," ucapnya.

Tak lupa, semangat terus diberikan kepada para prajurit dan masyarakat setempat yang bekerja, agar bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Terlihat sinergitas antara masyarakat dan para prajurit dalam perbaikan jembatan di Kelurahan Duasudara ini sangat luar biasa," pungkasnya.

Ia menambahkan, terus terang sangat bangga dengan antusias masyarakat setempat yang juga giat bekerja dalam membantu prajurit Kodim 1310/Bitung.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Duasudara dan sekitarnya," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update