Notification

×

Iklan

Iklan

TMMD 105, PERAN PEMUDA DALAM PEMBANGUNAN DESA

Rabu, 03 Juli 2019 | 00:03 WIB Last Updated 2019-07-02T16:03:51Z

BITUNG KOMENTAR- Program TMMD Ke-105 tahun 2019 di Kelurahan Duasudara, Dan SSK menggerakkan para pemuda di Kelurahan Duasudara guna berpartisipasi lebih dalam pembangunan desa.

Para pemuda inilah yang nantinya akan menjadi tulang punggung pembangunan di desa. Selain para pemuda, sasaran fisik TMMD juga dibantu ibu-ibu dan seluruh masyarakat Duasudara sebagai obyek dari pembangunan.

TMMD 105 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan, merupakan amanah dari pemerintah dan rakyat.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas, menekankan untuk menyiapkan fisik dan mental selama kegiatan TMMD berlangsung.

"Bukan hanya nama baik Kodim 1310/Bitung saja yang dibawa, namun juga nama TNI Angkatan Darat yang harus dijaga demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat," tegasnya.

Hal lain yang juga disampaikannya, agar seluruh anggota Satgas TMMD selalu menjaga keselamatan, keamanan dan kesehatan selama menunaikan tugas.

"Bangun komunikasi dan silaturahmi secara harmonis dengan penduduk sekitar, serta pemanfaatan waktu seefisien mungkin untuk melakukan kegiatan yang positif di lapangan dalam membantu kesulitan mereka," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update