Notification

×

Iklan

Iklan

PERAN IBU ASUH BAGI PRAJURIT SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

Selasa, 02 Juli 2019 | 15:00 WIB Last Updated 2019-07-02T07:00:37Z


BITUNG KOMENTAR - Salah seorang warga Kelurahan Duasudara yang menjadi orang tua asuh, Ibu Katrina (43) mengatakan, rencananya rumahnya akan ditempati Personel Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD di desanya, (26/6/2019).

"Saya merasa senang dan tidak keberatan dengan rencana tersebut, malah kehadiran mereka disini meramaikan rumah kami yang sepi, kami sekeluarga bisa makan bareng Prajurit Satgas," ungkap Ibu Katrina.

Menurutnya, apa yang dilakukan Satgas TMMD tersebut merupakan hal yang luar biasa yang dilakukan para Prajurit TNI untuk membangun desa melalui program TMMD kali ini.

Para Ibu asuh sangat ikhlas dan senang setiap harinya bisa memasak dan menyediakan kebutuhan makan untuk anggota Satgas.

Dirinya juga mengatakan, anggota Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung yang nantinya akan tinggal, sudah kami anggap seperti keluarga sendiri.

"Bahkan kami juga akan menyiapkan makanan kecil seperti gorengan atau camilan dan kopi ke lokasi pekerjaan," ungkap Ibu Katrina.

Kedekatan antara anggota Satgas TMMD dengan warga itu akan menunjukkan kegiatan TMMD ke 105 ini diterima dan disambut gembira oleh warga masyarakat Kelurahan Duasudara.
×
Berita Terbaru Update