Notification

×

Iklan

Iklan

HADIR WELCOME DINNER RAKERNAS APEKSI 2019 , WALIKOTA GSVL BERKENAN SOSIALISASI MANADO FIESTA

Selasa, 02 Juli 2019 | 10:00 WIB Last Updated 2019-07-02T17:30:29Z


SEMARANG KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, serta Walikota bersama Istri Se-Indonesia dan tamu undangan,
menghadiri Walcome Dinner, yang adalah Rangkaian Kegiatan Rakernas Apeksi ke XIV 2019 Semarang.

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, serta Walikota bersama Istri Se-Indonesia dan tamu undangan, menghadiri Walcome Dinner Apeksi ke XIV Tahun 2019 digelar Walikota Semarang, H. Hendrar Prihadi, SE, MM, bertempat di The Renaissance Ballroom Semarang, Jalan Bukit Panorama Jangli, Graha Candi Golf. Selasa (02/07) hari ini.

Di kesempatan itu, Walikota GSVL, berkesempatan mensosialisasikan pelaksanaan Manado Fiesta yang akan digelar pada tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus mendatang.
“Kesempatan dalam Welcome Dinner ini, saya juga bersosialiasasi dengan teman-teman Walikota untuk diundang dalam kegiatan Manado Fiesta 2019, (27 Juli sampai 4 Agustus)  serta juga pelaksanaan Lokakarya  Apeksi Regional VI yang akan dihadiri oleh 15 Pemerintah Kota pada tanggal 26-27 Juli 2019,” ujar Walikota GSVL, yang juga Ketua Dewan Pengarah Apeksi.

Turut hadir, Tommy Sumakul, mewakili Walikota Bitung, Kabag Pem Hum Drs,  Sonny Takumansang, camat Mapanget Reyn Heydemans, camat Wanea, camat sario, camat bunaken, Kaban PTSP Jemmy Charles Rotinsulu dan Sekretaris PTSP, Tetty Rengkung. serta rombongan, terlihat . Ari Turangan.  (jose)
×
Berita Terbaru Update