Notification

×

Iklan

Iklan

Ada yang Unik Di Kegiatan TMMD, Peran Pria Diambil Alih Wanita

Jumat, 05 Juli 2019 | 02:50 WIB Last Updated 2019-07-04T18:50:42Z


BITUNG KOMENTAR- Program TNI melalui Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan terjun langung ke pelosok desa menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

Melalui semangat gotong royong, para ibu-ibu dari Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara, tergerak dan ikut terlibat dalam pengerjaan pembangunan gedung kantor tiga pilar desa.

Pantauan di lapangan, para ibu-ibu Kelurahan Duasudara itu ikut mengaduk serta mengangkat adonan campuran pasir dan semen. Mereka bekerja bersama prajurit TNI dalam kekeluargaan di Program TMMD ke-105 tersebut, (2/7/2019).

"Kami memberi apresiasi kepada ibu-ibu warga Kelurahan Duasudara, karena mereka terlihat sangat antusias membantu TNI dalam melancarkan Program TMMD ini," ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Dandim mengungkapkan, dalam menyukseskan program pembangunan bersama masyarakat yang digagas TNI AD ini, Kodim 1310/Bitung menerjunkan prajuritnya.

"Prajurit Kodim 1310/Bitung dibantu warga setempat bekerja dengan semangat gotong royong untuk pengerjaan proyek sasaran fisik tersebut," ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update