Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Bhayangkara ke-73 Polres Bitung Gelar Lomba Olah Raga

Senin, 17 Juni 2019 | 16:23 WIB Last Updated 2019-06-17T08:54:50Z
Upacara Pembukaan Lomba Olah Raga

BITUNG KOMENTAR-Peringati HUT Bhayangkara ke-73 Polres Bitung Mengadakan Lomba Olah Raga antar Kecamatan Memperebutkan piala Kapolres Bitung yang bertempat di lapangan Asrama Polisi (Aspol), Senin (17/6/2019) pukul 15:30 Wita.

Maksud dan tujuan kegiatan dilakukan sebagai wujud pembinaan serta pengabdian POLRI kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan.

Adapun lomba yang digelar yaitu, bola voly, bulu tangkis, futsal, catur, domino, remi 7 kartu, lomba meme, lomba Burung berkicau.

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si,. melalui Wakapolres Bitung Kompol Adi Saptya Sudirna, SH,. SIK.
dalam sambutanya mengatakan, kagiatan ini bertujuan disamping menjaga kebugaran kesehatan tubuh juga sebagai uapaya untuk mempererat semangat persaudaraan dan talibsilaturahmi dalam membangun sinergitas dan solidaritas sesama masyarakat Kota Bitung.

"Besar dan harapan kami dalam pelaksanaan lomba ini nantinya, agar diikuti dengan sebaik baiknya, tumbuhkan rasa persaudaraan sehingga akan terbina rasa saling menghargai dan menghormati antar sesama pemain," ujarnya. (Ivan)







×
Berita Terbaru Update