Notification

×

Iklan

Iklan

KEPALA PASAR JAMIN BAHAN MAKANAN DI PASAR KAWANGKOAN STERIL

Rabu, 26 Juni 2019 | 20:34 WIB Last Updated 2019-06-26T12:34:42Z
MINAHASA-KOMENTAR-Kepala Pasar Kawangkoan Ferry Rintjap menjamin, bahwa semua bahan makanan yang ada di Pasar Kawangkoan steril dan tidak ada makanan yang terkontaminasi dengan bahan kadaluarsa serta bahan kimia berbahaya.

Hal ini ditegaskan Bukara, disela-sela kegiatan oprasi pasar yang dipimpin langsung Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa, Debby Bukara SH.

“Saya mendampingi Kepala Dinas Perdagangan Ibu Debby Bukara. SH. Dan kami sudah melakukan oprasi disemua tempat penjualan makanan. Saya pastikan tidak ada makanan yang dioleh dengan hahan kimia berbahaya serta bahan kadaluarsa,”tegas Rintjap.

Dia mengaku, bahwa setiap hari senin, kamis dan sabtu, pihaknya rutin melakukan pemeriksaan terhadap semua barang dagangan.” Setiap hari pasar sesuai jadwal, yakni  Senin, Kamis dan Sabtu, kami rutin melakukan pemeriksaan terhadap barang dagangan terutama bahan makanan dan kami tidak mendapati dagangan yang berbahaya, semisal bahan kadaluarsa serta bahan kimia,”jelasnya.

Ditambahkannya, selaku pengelola pasar, tetap sigap dan tetap secara rutin melakukan pemantauan terhadap bahan makanan yang diperjualbelikan di pasar.(Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update