Notification

×

Iklan

Iklan

GELARAN HARI PERSATUAN WKI GMIM DIHADIRI ROR-RD

Sabtu, 08 Juni 2019 | 18:50 WIB Last Updated 2019-06-11T10:53:30Z
MINAHASA,KOMENTAR-Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) Sabtu (08/06/2019), menghadiri kegiatan sinodal dengan lebel Hari Persatuan WKI  bertempat di lapangan gelora kuntung Desa kolongan Atas Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa.

Kegiatan tersebut dibuka dengan Ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Hein Arina yang mengambil Pembacaan Alkitab Mazmur 128 : 1-6 bahwa berbahagialah setiap orang yang takut akan Tuhan, yang hidup menurut jalan yang ditunjukanNya, isterimu akan menjadi seperti pohon anggur yang subur di dalam rumahmu, anak-anakmu seperti tunas pohon zaitun disekeliling mejamu.

Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pada juri dalam berbagai kegiatan lomba. Dalam sambutan prakata, Bupati ROR menyampaikan puji dan syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus sebab boleh terkumpul di wilayah Kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh perangkat yang terkait dalam kegiatan ini bersama  seluruh masyarakat Sonder yang sudah boleh mensukseskan gelaran acara ini ,”ungkap Roring.

Sementara Gubernur Sulut dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala BKD Provinsi Sulut Femmy Suluh mengatakan melalui semangat dan kebersamaan ini, Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan apresiasi kepada seluruh WKI di berbagai aras dan juga terus terlibat mendukung program Pemerintah Provinsi Sulut, secara kusus partisipasi seluruh WKI GMIM yang telah mengsukseskan agenda nasional Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Sulut, maupun DPRD kabupaten/kota, sebab banyak yang terpilih berasal dari Anggota Jemaat GMIM. 

Hadir dalam acara ini  Ketua WKI Sinode GMIM Adriana Dondokambey, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey – Lengkong, jajaran BPMS, Panitia Hapsa WKI Sinode GMIM, serta seluruh peserta dari WKI GMIM. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update