Notification

×

Iklan

Iklan

DARI MULUT KE MULUT. MOR BASTIAN BAKAL DIDORONG KE PILWAKO MANADO

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:59 WIB Last Updated 2019-06-18T12:59:36Z

MANADO KOMENTAR-Partai Demokrat Manado bakal mengusung Mor Bastian, SE untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado tahun 2020 mendatang.
Ini lantaran lelaki yang sedang menjabat Wakil Walikota Manado itu, dianggap paling tepat untuk berkompetisi dengan sejumlah figure Cawali kota Manado yang sedang digadang-gadang, baik oleh partai maupun lewat medsos.

Berbagai ceritapun kemudian mengemuka di ruang-ruang public, termasuk di rumah-rumah kopi. Bahwa Partai Demokrat dianggap paling tepat jika mendorong Mor Bastian untuk Pilwako Manado mendatang.

Sementara itu Ketua DPC-Partai Demokrat Manado Noortje Van Bone, tidak banyak berkomentar ketika ditanya wartawan komentar di ruang kerjanya lantai 2 Kantor DPRD Manado.

Menurut Van Bone, Partai punya aturan sendiri. Ada Ketua DPD Sulut, Pak Mangindaan dan ada juga DPP. “Saya kira untuk keputusan siapa yang nantinya yang diusung oleh Partai Demokrat ke Pilwako Manado, itu menjadi keputusan Pimpinan partai setingkat diatas saya sebagai Ketua DPC dan DPP tentunya yang akan mengeluarkan SK,”tandas Van Bone.(jose)

×
Berita Terbaru Update