Notification

×

Iklan

Iklan

RBRA GOD BLESS CHILDREN PARK MANADO DIRESMIKAN WALIKOTA GSVL

Senin, 20 Mei 2019 | 22:33 WIB Last Updated 2019-05-27T02:54:01Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA), God Bless Children Park Kota Manado, berlokasi di lapangan Sparta Tikala, Senin (20/05) hari ini. Dalam kegiatan tersebut, Walikota didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado. Micler CS Lakat, SH, MH, Forkompimda, serta jajaran pejabat dilingkup Kota Manado.

Dalam laporan kegiatan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Esther. T. J. Mamangkey, SE, MM, mengatakan RBRA God Bless Children Park Kota Manado, yang berada di lokasi lapangan Sparta Tikala ini, sudah selesai di bangun dengan berbagai fasilitas termasuk, perpustakaan, tempat bermain bagi anak-anak. Dan disaat ini kiranya Bapak Walikota berkenan untuk meresmikan penggunaan RBRA, untuk dapat digunakan sebagai tempat bermain bagi anak-anak yang ada di Kota Manado.

Kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi kepada Perangkat Daerah terkait, atas kehadiran RBRA God Bless Children Park di Kota Manado ini, kiranya kedepan Perangkat Daerah terkait lainya, dapat berkoordinasi untuk menambah fasilitas di RBRA ini, seperti Perangkat Daerah, Perpustakaan dan Kearsipan termasuk Dinas Kominfo. Sehingga anak-anak yang bermain di tempat ini mendapat pengetahuan dan mereka juga mendapat hiburan sebagai hak mereka dalam masa pertumbuhan.
“Tentunya program ini merupakan bagian dari kita, untuk meningkatkan predikat Kota Layak Anak di Kota Manado, dari Pratama ke Madya, guna memenuhi hak dan melindungi anak,” ujar Walikota.(jose)

×
Berita Terbaru Update