Notification

×

Iklan

Iklan

PULUHAN NASABAH BANK MANDIRI KECEWA. TARIK LEWAT ATM TIDAK MENGELUARKAN UANG

Selasa, 09 April 2019 | 14:30 WIB Last Updated 2019-04-09T07:39:19Z

MANADO KOMENTAR-Puluhan nasabah bank mandiri menyatakan kekecewaan kepada bank mandiri. Pasalnya ketika melakukan penarikan uang di Ajungan Tunai Mandiri ATM di kelurahan paniki bawah, tepatnya di samping super market Paniki Jaya, uang tidak keluar tetapi saldo sudah berkurang.

Setelah dikonfirmasi ke bank mandiri cabang paniki bawah, karayawan menyatakan, bahwa penarikan lewat ATM sedang mengalami gangguan secara online.

Meskipun telah mendapat pernyataan dari pihak bank mandiri, tetapi tetap saja, para nasabah menyatakan kekecewaannya terhadap technology bank mandiri yang sangat mengecewakan.

“Torang perlu itu doi, kong dorang bilang musti tunggu 1x24 jam. Doi kata mo tabale,”ungkap salahsatu nasabah yang diketahui berinisial PR.
Jika nanti menunggu 1x24 jam, kemudian siapa yang bertanggungjawab mengenai kebutuhan nasabah yang membutuhkan uang saat itu. 

Karyawan Bank mandiri tentu tidak boleh seenaknya mengeluarkan pernyataan seperti itu, karena nasabah membutuhkan uang tersebut.
Menurut para nasabah, seharusnya ada upaya untuk mencairkan dana milik warga yang sudah melakukan penarikan lewat ATM tetapi tidak mengeluarkan uang.(jose)

×
Berita Terbaru Update