MANADO KOMENTAR-Puluhan nasabah bank mandiri
menyatakan kekecewaan kepada bank mandiri. Pasalnya ketika melakukan penarikan
uang di Ajungan Tunai Mandiri ATM di kelurahan paniki bawah, tepatnya di
samping super market Paniki Jaya, uang tidak keluar tetapi saldo sudah
berkurang.
Setelah dikonfirmasi ke bank mandiri cabang paniki
bawah, karayawan menyatakan, bahwa penarikan lewat ATM sedang mengalami
gangguan secara online.
Meskipun telah mendapat pernyataan dari pihak bank
mandiri, tetapi tetap saja, para nasabah menyatakan kekecewaannya terhadap technology
bank mandiri yang sangat mengecewakan.
“Torang perlu itu doi, kong dorang bilang musti tunggu
1x24 jam. Doi kata mo tabale,”ungkap salahsatu nasabah yang diketahui
berinisial PR.
Jika nanti menunggu 1x24 jam, kemudian siapa yang
bertanggungjawab mengenai kebutuhan nasabah yang membutuhkan uang saat itu.
Karyawan
Bank mandiri tentu tidak boleh seenaknya mengeluarkan pernyataan seperti itu,
karena nasabah membutuhkan uang tersebut.
Menurut para nasabah, seharusnya ada upaya untuk
mencairkan dana milik warga yang sudah melakukan penarikan lewat ATM tetapi
tidak mengeluarkan uang.(jose)