Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU, SERAHKAN SK KEPADA 233 CPNS MINSEL

Jumat, 12 April 2019 | 11:50 WIB Last Updated 2019-04-12T04:07:03Z

AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE(CEP),Kamis (11/04/2019),  menyerahkan langsung 233 surat keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.


Dalam Kegiatan itu, Bupati Meyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS, kenaikan pangkat, pensiun , PNS yang mengabdi selama 30 tahun termasuk SK kenaikan pangkat Sekertaris Daerah (Sekda) Minsel golongan IVD, serta buku tabungan dari Bank Sulut.
Bupati Tetty Paruntu dalam Sambutan mengatakan, semua CPNS yang sudah menerima SK harus siapkan mental yang matang, untuk  menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.


Bupati juga menghimbau agar semua CPNS yang baru menerima SK, agar dapat menunjukan kinerja yang bagus serta mengutamakan loyalitas, kejujuran dan keikhlasan dalam menjalankan tugas yang diemban.


"Semua yang sudah mendapat SK harus taat pada Pimpinan dan loyal pada atasan. Siapkan mental yang matang serta harus memiliki disiplin dan etos kerja, kemudian menjaga komitmen dan moralitas serta memahami peran dan tugas dan funsi sebagai ASN. Tingkatkan pengetahuan dan wawasan serta mampu menunjukan dedikasi yang tinggi dan juga menjadi penting adalah taat dan patuh pada perundang undangan."Ujar Bupati dua periode ini.


Hadir pada Acara Penyerahan SK CPNS Minsel ini. Bupati Tetty Paruntu,Sekda Denny Kaawoan,Kepala Bank Sulutgo Amurang,Dr Michaela Elsiana Paruntu (MARS) sebagai ketua PMI Minsel, James Arthur Koyongian ST.MM ( Ketua Koni Minsel),Kepala OPD, para calon PNS bersama Keluarga.(Ren)

×
Berita Terbaru Update