Notification

×

Iklan

Iklan

PEMBUKAAN JAMBORE KARANG TARUNA KABUPATEN MINSEL TAHUN 2019

Sabtu, 23 Maret 2019 | 08:37 WIB Last Updated 2019-03-23T00:37:57Z
AMURANG KOMENTAR-Jumat 22 Maret 2019, Jambore Karang Taruna Kabupaten Minsel dibuka Bupati Tetty Paruntu, bertempat diperkebunan Motoling kecamatan Motoling.

Melalui Kegiatan ini Bupati CEP Berharap,  Akan tercipta kader karang taruna yang tangguh, sekaligus mampu membina hubungan yang harmonis dan kuat diantara para kader baik tingkat desa kecamatan serta kabupaten.

"Karang tarnuna di tuntut agar mampu mewujudkan kesejahraan sosial masyarakat membangun usaha yang mandiri serta mengembangkan kemitraan yang menjamin peningkatan kemampuan dan potensi kader karang taruna secara terarah dan berkesinambungan,"kata Bupati CEP.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh peserta karang taruna untuk sama-sama menjaga alam serta menghindari penggunaan berbagai makanan serta minuman yang megggunakan bahan pengaman plastik.

"Mari kita sama-sama menjaga alam, hindari pemakaian bahan plastik sekali pakai dan mari kita sukseskan pemilu 2019,"pinta Bupati.

Bupati CEP Juga Turut Prihatin dan Berdoa Untuk Korban Banjir di Sentani Papua ,korban longsor di bolmong Dan bencana yang terjadi di seluruh Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Pelaksana Jambore AJP, Ketua Kartar Minsel F.Pasla, Pengurus dan Anggota FPKT Minsel,Para Kepala Perangkat Daerah,dan Peserta Utusan  Desa se-Kabupaten Minsel.(Ren)

×
Berita Terbaru Update