Notification

×

Iklan

Iklan

Wowww…FPG DPRD Manado Diduga Tak Dukung Tetty Paruntu Saat Pilgub Sulut?

Senin, 04 Januari 2021 | 20:02 WIB Last Updated 2021-01-04T12:36:50Z


MANADO KOMENTAR-Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Manado diduga tidak mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Tetty Paruntu saat dicalonkan sebagai Gubernur Sulut 9 Desember silam.


Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado Maikel Damopolii. SE melalui Ketua Harian Vian Walintukan kepada komentar, Senin (04/01/2021) di Manado.


“Ada dugaan kuat bahwa anggota fraksi golkar di DPRD Manado tidak memberikan dukungan kepada ketua DPD I PG Sulut Ibu Tetty Paruntu saat dicalonkan sebagai gubernur sulut. Hasil perolehan suara pilgub dan Pilwako Manado  adalah gambaran yang bisa dijadikan bukti tidak adanya dukungan FPG PG Manado,”kata Walintukan.


Kendati begitu kata Walintukan, setiap pelanggaran pasti ada sanksinya. “Kita lihat saja nanti. Yang pasti DPD II Partai Golkar Manado sedang mengumpulkan bukti-bukti lain untuk menguatkan dugaan pelanggaran tersebut,”tandasnya.


Sementara itu, Anggota Fraksi golkar DPRD Manado Iwan Marlian membantah bahwa dirinya tidak mendukung Ketua DPD I PG Sulut saat plaksanaan Pilgub 9 Desember silam.”Kalau saya mendukung penuh Ibu Tetty. Buktinya di TPS tempat saya tinggal paslon CEP-SEHAN menang telak,”tandas Marlian ketiaka dihubungi lewat tlp.(jose)


×
Berita Terbaru Update