Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Dilantik.3 Legislator DPRD Sulut Yang Baru.Siap Berjuang Untuk Rakyat

Kamis, 14 Januari 2021 | 23:34 WIB Last Updated 2021-01-14T15:54:27Z

 




MANADO KOMENTAR-Pergantian antar waktu (PAW) 3 personil anggota DPRD Sulut periode 2021-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah dan janji oleh Ketua DPRD Sulut, dr.Fransiscus Andi Silangen, diruang sidang paripurna kamis 14/1.2021.

Pengambilan Sumpah dan Janji tersebut disaksikan Wagub Steven OE Kandou, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, unsur Forkopimda, pejabat eselon dua di lingkup pemprof Sulut, serta Sekwan Gladys Kawatu dan jajarannya.


Kemudian, ke 3 personil yang dilantik masing-masing, 1.partai PDI.P Ir.Herry Rotinsulu menggantikan Hengky Honandar. 2 Partai Demokrat Hendri Walukouw  menggantikan Netty Agnes Pantouw. 3.Partai Gerundra Harold Kaawoan  menggantikan Wenny Lumentut.

Dalam Sambutannya Wagub Steven Kandou mewakili Gubernur mengucapkan Slamat kepada ke 3 Anggota dewan yang baru yang sudah diambil sumpah dan janji, juga mengingatkan agar dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik dan optimal demi rakyat Sulut.

" kiranya bisa jalankan tugas, dan fungsi secara optimal, baik fungsi budgeting, fungsi legislasi serta fungsi pengawasan." Kata Kandou.

Wagub Kandou juga mengingatkan tanpa pimpinan dan anggota legislatif pemerintahan disulut tidak akan jalan.

" Kami bisa bersinergi dengan anggota DPRD Sulut karena itu diharapkan anggota dewan yang baru dilantik harus berani berbicara dan memperjuangkan aspirasi rakyat." Ungkap Kandou.

Di akhir sambutannya Wagub Kandou berharap semua komponen termasuk madyarakat Sulut untuk terus berupaya perangi wabah pandemi Covid 19.

" berharap pandemi Covid 19 bisa di tekan penyebaran, dan masyarakat selalu melakukan protokol kesehatan setiap aktivitas.

Peliput(Jo-Van)






×
Berita Terbaru Update