Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Sulut Kerahkan Puluhan Samapta Guna Mengevakuasi Pohon Tumbang di Jln Arie Lasut Manado

Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:33 WIB Last Updated 2021-01-16T11:33:03Z


MANADO KOMENTAR-Polda Sulut yang mendapat informasi tentang adanya pohon tumbang di Jalan Ari Lasut, Kombos Manado, dimana ada  2 pohon besar tumbang dalam waktu yang hampir bersamaan, tepatnya di depan Percetakan Teratai Emas dan di depan Studio Memora FM, langsung bergerak cepat dengan mengirim puluhan personil Samapta dilengkapi dengan  crane dan peralatan evakuasi lainnya.


Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengingatkan kepada warga agar waspada dan selalu berhati-hati dengan cuaca ekstrim yang saat ini sedang melanda Sulawesi Utara.


“Curah hujan tinggi disertai angin kencang berpotensi menimbulkan bencana, seperti banjir, tanah longsor, pohon tumbang dan abrasi pantai. Kepada seluruh masyarakat kiranya selalu meningkatkan kewaspadaan dan tanggap bencana,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Menghadapi cuaca ekstrim yang berpotensi menimbulkan bencana ini, pihak Kepolisian katanya juga siap setiap saat manakala dibutuhkan dalam proses evakuasi, bekerja sama dengan seluruh stakeholder terkait dan masyarakat.(Joppy Senduk)


×
Berita Terbaru Update