Notification

×

Iklan

Iklan

LMI Milenial Bersama Jajaran Dipimpin Hanny Pantouw, Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Mesjid KH Arsyad Thawil Manado

Kamis, 21 Januari 2021 | 01:52 WIB Last Updated 2021-01-20T17:53:07Z


MANADO KOMENTAR-Pendeta Hanny Pantouw STh selaku Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI), bersama dengan Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI) Milenial Richi Putra Logahan dan jajaran, Selasa (19/01/2021) membawah bantuan sembako kepada para korban bencana banjir di Masjid KH Arsyad Thawil di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wanea, Kota Manado. 


Selain sembako, Pdt Hanny Pantouw yang santer disapa Papa Hanny ini, juga membagikan makanan siap saji kepada warga setempat.

“Semoga niat yang tulus dari kami., dapat meringankan beban derita para korban bencana banjir,”kata Papa Hanny.


Diapun berujar, bahwa kedatangan LMI untuk memberikan bantuan, tidak sekedar mencari popularitas, tapi ini adalah niat yang tulus, serta bentuk toleransi, sebagai Ormas yang mencintai perbedaan.

Disisi lain, Papa Hanny mengapresiasi niat baik serta kepedulian dari LMI Milenial. “Sebagai Tonaas LMI, saya harus jujur mengatakan, bahwa niat baik dan tulus dari LMI milenial untuk membantu para korban bencana banjir perlu disupport dan diapresiasi. Ini adalah bentuk kepedulian yang nyata dari LMI milenial yang digalang langsung oleh Tonaas LMI milenial Richi Putra,”ungkapnya.


Kedatangan jajaran LMI di Kelurahan Komo Luar itu di apresiasi oleh pemerintah setempat. Bahkan pemerintah kelurahan menyambut baik kehadiran Papa Hanny dan rombongan.


Diketahui, LMI juga pernah menyalurkan bantuan serupa di beberapa tempat ketika banjir bandang menghantam kota Manado pada tahun 2019 silam..

Penulis: Greyska Monigir

Redaktur komentar.co.id


×
Berita Terbaru Update