Notification

×

Iklan

Iklan

KNPI MINSEL DAN GARDA MUDA MINSEL KOLABORASI SUKSESKAN HUT MINSEL YANG KE-18

Rabu, 06 Januari 2021 | 16:45 WIB Last Updated 2021-01-06T08:45:47Z

 


MINSEL KOMENTAR,.Menyambut HUT Kabupaten Minsel ke 18 Tahun, KNPI Minsel dan Garda Muda Minsel Rabu 14 Januari 2021 mengadakan pertemuan guna membahas demi suksesnya perayaan HUT Kabupaten Minsel ke 18.

Dalam rapat tersebut, KNPI Minsel dan Garda Muda Minsel sepakat bersama mendukung dan mensukseskan Perayaan HUT Minsel yang diramu dalam bentuk kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya secara streaming media sosial. 


Ketua KNPI Minsel Bung Charles Bernard Umpel ketika dihubungi mengatakan bahwa ini adalah wujud komitmen dan pengabdian  pemuda Minsel kepada daerah yg kita cintai di tanah Toar Lumimuut. Sebagai Pemuda Minsel, kita tidak boleh lupa jasa para founding fathers kita, bahkan justru kita harus menghargai setiap usaha dan pengorbanan mereka para pahlawan-pahlawan daerah ini, ungkap Charles. 

"Kami KNPI Minsel dan Garda Muda Minsel sepakat untuk berkolaborasi untuk bersama-sama memeriahkan HUT Minsel lewat streaming karena mengingat kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tapi walaupun dalam suasana terbatas seperti ini, kami berkomitmen untuk memberi yang terbaik untuk perayaan HUT Minsel kali ini.


Senada juga dengan apa yang disampaikan oleh Chan Lengkong, Sekretaris Garda Muda Minsel, menurutnya kegiatan ini ajang bagi kita untuk menopang pemerintah kabupaten Minsel dan wujud kepedulian para pemuda untuk memberikan yang terbaik untuk daerah tercinta demi Minsel Maju dan sejahtera, tandasnya.


(Vanbasten)

×
Berita Terbaru Update