Notification

×

Iklan

Iklan

IMAMINSEL" Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Sulut

Minggu, 24 Januari 2021 | 01:12 WIB Last Updated 2021-01-23T17:12:08Z

 


AMURANG KOMENTAR- Ikatan Mahasiswa Unima  Minahasa Selatan (Imaminsel), Sabtu (21/01/2021), menggelar aksi sosial guna membantu korban bencana banjir Sulawesi Utara.


Aksi sosial yang dilakukan adalah untuk menggalang dana buat para korban bencana banjir dan tanah longsor di Sulut. Mahasiswa yang peduli dengan warga terdampak bencana itu, menggalang dana di ruas jalan trans sulawesi, dan dipimpin oleh Arjen Wowor.



Menurut Wowor, aksi kemanusiaan itu adalah bentuk solidaritas bagi keluarga yang terdampak bencana alam di Sulawesi Utara.


Dia mengatakan, Minsel merupakan daerah yang dekat dengan lokasi yang terdampak bencana, oleh karena itu mahasiswa Minsel dinilai perlu turut sepenanggungan dengan korban bencana. 



"Di Minsel juga ada desa yang terdampak, yaitu desa Boyong Bawah. Lalu saudara-saudari kita yang ada di Manado dan sekitarnya terlebih khusus desa Boyong Bawah sangat membutuhkan bantuan kita, Itu sebabnya kita  perlu turun tangan untuk membantu mereka yang terkena musibah bencana alam," kata Wowor.


 Ditempat yang sama, Dion Lendo selaku Ketua Imaminsel dalam orasinya, mengajak teman-teman mahasiswa Minsel bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Minsel untuk bergerak bersama, membantu masyarakat Sulawesi Utara yang terkena musibah Bencana Alam. 


"Sya mengajak teman-teman mahasiswa Minsel bersama elemen masyarakat untuk sama-sama bergerak membantu saudara kita yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor,"tandasnya.


Penulis: Basten Walean

Kepala Biro Minsel komentar.co.id


×
Berita Terbaru Update