Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur OD Akui Jelang Pergantian Tahun Kota Manado Terpantau Kondusif

Jumat, 01 Januari 2021 | 01:06 WIB Last Updated 2021-01-01T04:43:10Z

 





MANADOKOMENTAR - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan bahwa situasi Sulut jelang pergantian tahun baru terpantau dilapangan sangat sepi, hal tersebut dikatakan sesaat berada di Manado setelah monitor dan mengunjungi beberapa daerah diantaranya kabupaten Minahasa, Tomohon, Bitung, Minut.




" saya melihat kondisi terkini sulawesi Utara secara keseluruhan situasi dalam keadaan sepi, kondusif, dan aman jelang pergantian tahun baru" Kata Gubernur O.D kepada sejumlah wartawan saat berada di kompleks taman kesatuan bangsa Manado, 31/12.2020.




Di katakan pula O.D meski kondusif, kami amankan sejumlah  alat musik saat berada dibeberapa lokasi di manado dan minahasa.




" alat musik tersebut kami amankan, hal ini dilakukan demi mengurangi  keramaian dan kerumunan orang banyak ditempat tersebut" Sebut OD, 



O.D berharap peran penting masyarakat mendukung upaya kami dalam usaha pencegahan Covid 19 disulut.




Sementara itu Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra membenarkan bahwa dalam rangka  pencegahan Covid 19, pihaknya terus berupaya dalam beberapa hari kedepan kami akan melakukan kerja seperti ini, 




" mencegah tidak ada kerumunan orang berkumpul, dan meramaikan, melakukan pemeriksaan rapid test, dan mengikuti aturan protokol Kesehatan," Ucap Panca putra.



Ikut dalam kegiatan ini, selain Gubernur Sulut, Sekprof Edwin Silangen, unsur Forkopimda antara lain Kapolda Sulut, Danrem dan jajarannya.




Peliput(Johny Vandersloot)

















×
Berita Terbaru Update