Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Apel Perdana 2021. Walikota GSVL Ingatkan ASN Tetap Patuhi Protkes Covid-19

Senin, 04 Januari 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-01-04T13:30:41Z


MANADO KOMENTAR-Senin (04/01/2021), Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menjadi inspektur upacara pada apel perdana, ASN di jajaran pemerintah kota Manado, bertempat di aula serbaguna Pemkot Manado.


Apel perdana tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dimana para pejabat eselon II, Kepala Bagian Setda dan Camat hadir langsung di aula serbaguna sedangkan ASN mengikuti livestreaming melalui fanpage Facebook pemerintah kota Manado. 

Dalam kesempatan itu, Walikota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para ASN di bawah koordinasi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, yang telah bekerja dengan baik di tahun 2020 walaupun dalam masa sulit karena pandemi Covid-19. 

"Terimakasih sudah bekerja dengan baik dimasa pandemi covid-19 ini. Selamat Natal dan selamat Tahun Baru 2021, Tuhan Memberkati kita semua,"kata Walikota sambil mengingatkan agar  seluruh ASN tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. 

Dalam apel perdana tersebut, juga diserahkan SK CPNS secara simbolis kepada CPNS yang lulus seleksi tahun 2020 oleh Walikot.(jose)


×
Berita Terbaru Update