Notification

×

Iklan

Iklan

FDW-PYR Sah Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih. FDW; Terima Kasih Warga Minsel.

Kamis, 21 Januari 2021 | 21:53 WIB Last Updated 2021-01-22T03:18:06Z


MINSEL KOMENTAR- Dalam penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan periode 2021-2024. Pleno terbuka digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel yang berlokasi di Hotel Sutan Raja Amurang pada hari ini Kamis (21/01/2021).

Agenda Penetapan Paslon terpilih ini sendiri dilaksanakan setelah KPU menerima Surat resmi Mahkamah Konstitusi (MK) perihal pemberitahuan permohonan yang teregistrasi dalam Buku Registrasi Perkara Konstitusi (BRPK).

Kegiatan yang sudah terjadwal pukul 16.00 wita tersebut diluar dugaan tidak dihadiri dua pasangan calon yakni Paslon nomor urut 1 yakni Michaela Paruntu (MEP) – Ventje Tuela (VT) dan Paslon nomor 2 Royke Sondakh (Roso) – Andre Umboh. Tempat duduk yang disiapkan untuk tiga pasangan calon tersebut dua diantaranya kosong.

Seperti pada acara KPU sebelumnya, FDW-PYR selalu hadir tepat sebelum waktunya. Perolehan suara terbanyak diraih pasangan yang diusung oleh PDIP dan Perindo yakni sebesar 74.875 Suara.

Penandatanganan berita acara oleh seluruh Komisioner KPU Minsel disaksikan seluruh undangan yang ada. Berita acara tersebut kemudian diserahkan kepada pasangan calon terpilih, selanjutnya kepada DPRD Minsel, Bawaslu Minsel, partai pengusung nomor urut 1 Golkar yang diwakili, dan Partai Pendukung PDI-P oleh Verkee Pomantouw dan Partai Perindo oleh Jacklyn Koloay.


Sementara itu, FDW-PYR sebagai pasangan yang ditetapkan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi yang dialamatkan ke paslon tersebut.

“Saya dan Pak Pendeta mengucapkan terimakasih kepada semua yg telah mempercayakan. Kami ingin membangun Minsel dan kami mengajak semua komponen untuk bersama-sama membangun Minsel agar lebih maju dan lebih baik,”tegas FDW sebagai Bupati terpilih minsel.


[VAnbasten]

×
Berita Terbaru Update