Notification

×

Iklan

Iklan

BP2MI Pusat Benny Rhamdany Lantik 3 Pejababat UPTD dan 1 Pejabat Fungsional

Kamis, 21 Januari 2021 | 14:35 WIB Last Updated 2021-01-21T06:35:26Z

 




MANADO KOMENTAR- Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran(BP2MI) Pusat Benny Rhamdany melantik serta diambil sumpah 3 pejabat Unit pelaksana tekhnis(UPT) dan pejabat fungsional Di lingkup BP2MI Sulut, pada rabu 20/1.2021, Di Hotel Swiss Bel Manado.





Pejabat yang telah dilantik masing-masing, UPT: BP2MI Kota Manado, BP2MI Jogjakarta, BP2MI Banjar Baru, juga Pejabat fungsionaris BP2MI Pusat.




Benny Rhamdany dalam sambutannya mengatakan: pejabat apa yang dilantik hari ini adalah suatu bukti keseriusan dan tanggung jawab kami untuk melindungi semua pekerja migran, kemudian diharapkan pejabat baru dapat memaksimalkan tugas dengan baik.





Selanjutnya dikatakannya sebagaimana pesan Presiden Jokowi untuk melindungi setiap pekerja migran dari unjung rambut sampai ujung kaki, dan itu hanya bisa dilakukan harus ada perbaikan regulasi yang baik dan perbaikan sistim,  kemudian penempatan orang yang tepat di BP2MI Pusat maupun daerah, Karena itu dikatakannya pula kami siap memberikan pelayanan yang maksimal buat para pekerja Migran di Indonesia." Ungkap Benny Rhamdani.




Kepala BP2MI mengungkapkan kami juga seriusi perangi para sindikat yang terus melakukan pengiriman pekerja migran indonesia secara ilegal keluar negeri.





" Saat in ada kira-kira 270 ribu TKI yang bekerja secara ilegal di luar negeri, bisnis kotor yang dipekerjakan secara ilegal, karena itu para sindikat tersebut harus disikat, bisnis haram para sindikat hanya mengambil keuntungan dari pekerja migran ilegal.



Peliput(John Vandersloot)



×
Berita Terbaru Update