Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Manado FJK, Kembali Serahkan Santunan Dana Duka

Rabu, 13 Januari 2021 | 21:24 WIB Last Updated 2021-01-13T13:24:22Z



MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Manado dari Fraksi Partai Demokrat Franseska Julia Kolanus SIK, kembali menyerahkan santunan dana duka kepada pemegang kartu "Sahabat FJK".


Santunan dana duka yang dibiayai lewat kantong pribadi itu menurut Franseska Julia Kanis SIK, (FJK) akan tetap  diberikan kepada setiap keluarga yang memgalami kedukaan, karena disadari bahwa santunan dana duka itu sangat membentu masyarakat.

"Selama masih diperkenankan oleh Tuhan, maka saya akan terus maju untuk membentu masyarakat. Saya tidak akan berhenti selama saya masih diberikan kesempatan,  karena saya tau, bahwa kesempatan hidup adalah untuk melayani Tuhan, lewat orang-orang yang membutuhkan bantuan,"tegas peraih 3001 suara di Pileg 2019 lalu.



Disisi lain kata FJK, niat yang tak pernah luntur untuk membantu masyarakat lewat santunan dana duka itu, dimaksudkan untuk meyakinkan masyarakat bahwa seorang politisi partai demokrat benar- benar memihak serta mencintai rakyat kecil, sebagaimana kerinduan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurrti Yudhoyono AHY.



"Ini adalah bentuk komunikasi yang berkelanjutan saya selaku kader partai Demokrat dengan rakyat, sebagaimana krinduan ketum PD Pak AHY, yang menginginkan kadernya untuk terus membela kepentingan rakyat ,”kata FJK lewat tlp seluler.

 

Dikethui, santunan dana duka kali ini menyasar Keluarga Rawung-Momongan selaku pemegang kartu “Sahabat FJK”, dimana salahsatu anggota keluarganya yakni, Almarhum  Bpk.Frangky Rawung yang berdomisili di Kelurahan Singkil 2 Lingk.IV Kecamatan Singkil Manado, meninggal dunia.

“Semoga santunan dana duka ini bisa sedikit meringankan beban keluarga yang berduka,”tandas istri tercinta dari Odhy Lumentut ini.(jose)


×
Berita Terbaru Update