Notification

×

Iklan

Iklan

3 Korban Meninggal Akibat Tertimbun Longsoran Tanah di Kelurahan Perkamil Manado

Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:04 WIB Last Updated 2021-01-16T11:09:13Z


MANADO KOMENTAR-Hujan yang mengguyur kota Manado sejak kemarin Jumat (15/01/2021), akhirnya memakan korban 3 orang meninggal dunia akibat rumah tertimbun longsoran tanah. 


Ketiga korban yang meninggal dan diduga tertimbun longsoran tanah adalah Fanny Poluan, Celsea dan Arnie Laurens.

Informasih ini disampaikan oleh Kepala Lingkungan V Kelurahan Perkamil Manado.”Ada sekitar tiga orang yang berada di dalam rumah ketika terjadi longsor,”kata Kaling.


Warga yang mengetahui terjadi longsor dan menimpa sebuah rumah, mereka kemudian bergotong royong mengeluarkan korban dari reruntuhan material. Setelah itu, warga kemudian mendapati korban sudah meninggal dunia


Akibat hujan yang mengguyur kota Manado selama dua hari, tidak hanya tanah longsor yang terjadi. Banjir disejumlah tempat juga tidak terhindarkan. Bila ada ketidak cocokan berita ini, maka bisa diperbaiki.


Berikut beberapa tempat yang dihantam banjir di kota Manado.

Pertama ruas jalan raya depan rumah sakit Ratungbuisan, jalan Lumimuut, jalan raya Bailang, Perumahan Bumi Kilu Permai Paniki Satu Mapanget, Perumahan Welong Perkamil, Tanjung batu lingkungan dua, Monumen Boboca Malalayang, Jalan akses menuju ringroad Kandep, Kelurahan Taas, Kelurahan Ranomuut, Seputaran masjid Aljufri, Jalan raya Sam Ratulangi sebagian, Dendengan dalam lingkungan 4, Kelurahan Karame lingkungan 2, Kelurahan Tingkulu lingkungan 2, Kampung Ternate dan Kelurahan Banjer. 

Liputan Jon Vandersloot

Wartawan komentar.co.id biro Manado


×
Berita Terbaru Update