Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, AJAK ASN DAN THL BEKERJA UNTUK TUHAN

Jumat, 04 Desember 2020 | 12:34 WIB Last Updated 2020-12-04T04:34:48Z


MANADO KOMENTAR-Safari Natal hari ke-dua Pemerintah kota Manado dilaksanakan di beberapa tempat yakni  Kecamatan Malalayang, bertempat di gereja Jemaat GMIM Imanuel Bahu, Kecamatan Wenang di gereja Jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat dan Kecamatan Wanea di geraja Jemaat GMIM Sion Perak Sorong. Dihadiri Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, dan jajaran pejabat eselon II dan III dilingkup pemerintahan kota Manado, juga para ASN/THL di tiga kecamatan tersebut.


Dalam kesempatan itu, Walikota Manado GSVL, mengajak jemaat dan ASN/THL menaikkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang menjadi pusat perayaan dalam menyambut Natal disaat ini. 


“Kita sedang dalam suasana sukacita menyambut Natal Yesus Kristus. Perayaan Natal kali ini berbeda dengan perayaan sebelumnya maka saya mengajak kita semua menghayati dengan sungguh-sungguh,”ujar Walikota GSVL.


Walikota juga menghimbau, agar seluruh yang hadir terus membangun hubungan dengan Tuhan Yesus sang Raja Damai. 

“ Kita bangun hubungan yang baik dengan Tuhan Yesus Sang Mesias Raja Damai. Perayaan natal kita di tahun 2020 ini, diwarnai dengan Covid-19. Dalam ketaatan iman kita berdoa dan disiplin menjalakan protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berakhir, “kata Walikota. 


Disisi lain, Walikota mengajak warga Kota Manado untuk tetap menjaga kerukunan dan kekeluargaan pada tahapan  Pilkada. Jangan karena beda pilihan kerukunan kita terganggu dan terpisahkan. 

Tak lupa Walikota juga menitipkan bagi para ASN/THL yang di pakai Tuhan dan ditempatkan bekerja di Kecamatan Malalayang, Wenang dan Wanea untuk bekerja dengan tulus hati kepada rakyat kota Manado. “ Bekerjalah dengan segenap hati, karena kamu bekerja untuk Tuhan, bukan untuk manusia “tandas Walikota.(jose)


×
Berita Terbaru Update