Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL HADIR PARIPURNA PAW DI KANTOR DPRD MANADO

Selasa, 15 Desember 2020 | 11:18 WIB Last Updated 2020-12-15T14:26:09Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA, Senin (14/12/2020), menghadiri rapat paripurna peresmian pergantian antar waktgu PAW, salahsatu anggota DPRD Manado Nur Amelia yang menggantikan Syarifudin Saafa.

Sumpah dan janji jabatan dilakukan oleh Ketua DPRD kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey. Pergantian antara waktu itu dilakukan lantaran Syarifudin Saafa telah mengundurkan diri karena ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Manado dalam Pilwalkot 2020. Rapat paripurna itu, dilaksanakan di ruang rapat paripurna kantor DPRD Manado. 


Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan terima kasih atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, atas pengabdian Syarifudin Saafa selama mengemban kepercayaan rakyat di DPRD Kota Manado, 



dan selamat bertugas kepada ibu Nur Amelia, kiranya kemitraan yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Manado dan kawan-kawan DPRD terus terjalin dengan baik. 


“Mari torang terus bergerak dalam upaya meredam Covid 19, tetap sehat, selalu rukun, Tuhan memberkati dan menolong kita semua.(jose)


×
Berita Terbaru Update