Notification

×

Iklan

Iklan

VIKTOR MAILANGKAY SERAP ASPIRASI MASYARAKAT KOTA MANADO

Sabtu, 12 Desember 2020 | 00:19 WIB Last Updated 2020-12-11T16:19:46Z


MANADO KOMENTAR- Pelaksanaan reses di masa sidang ke 3 di tahun 2020, sosok legislator Sulut yang menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut, DR.Viktor Johanes Mailangkay, SH.MH, melakukan kunjungan kerja kebeberapa wilayah kecamatan dan kelurahan di daerah pemilihan Kota Manado.


"Sebagai legislator sulut saya konsisten memperjuangkan apa yang diusulkan masyarakat setempat dalam kegiatan reses selama 3 hari pekan lalu serta perjuangkan ini saya lakukan apa yang menjadi kompetensi pemerintah seperti jalan protokol akhmad Yani di Kecamatan Sario, untuk direalisasi pada tahun depan kemudian sejumlah dranaise dan sarana air bersih pembangunan fisik lainnya," Jelasnya.




Dalam reses tersebut di terima sejumlah aspirasi terkait beberapa usulan dan program: seperti pembangunan jalan setapak, perbaikan dan pembuatan dranaise, penyediaan air bersih( sumur bor),pembuatan lampu jalan," Ungkap Viktor Mailangkay, senin 7/12.2020 di ruang kerjanya DPRD Sulut.



Di jelaskan pula JVM, usulan pembangunan fisik tersebut merata di wilayah kecamatan dan kelurahan yang di kunjunginya, seperti:  kecamatan Wanea pembangunan dranaise, jalan di Kecamatan Sario meliputi: Kelurahan Sario Utara, yang mengenai saluran dan pembuatan tampungan air, pengerukan selokan di muka mantos tiga, petbaikan dranaise dikelurahan Sario tumpaan," Sebut JVM.



Lanjut, aspirasi warga di Kecamatan Mapanget yang mengeluh menyangkut jalan menuju desa wusa wilayah minahasa utara untuk segera diperbaiki, juga peyediaan sarana air bersih selain itu diharapkan memperhatikan limbah cairnya yang berasal dari PT Angkasa pura yang dibuang ke sungai koka, masyarakat keluhkan pertambangan rakyat yang mengandung mercuri selanjutnya penataan sampah diwilayah ini ," Ucap JVM.



Sementara itu pada kegiatan reses tersebut di lakukannya dengan tidak mengumpulkan masa,



" Karena masih Pandemi Covid 19 saya tidak mengumpulkan masa akan tetapi menyerap aspirasi dengan turun langsung di Kecamatan dan kelurahan, menemui masyarakat secara langsung" Kata JVM.



Lanjut menurut Mailangkay, semua aspirasi masyarakat akan di perjuangkan di lembaga DPRD Sulut untuk dapat direalisasi oleh pemerintah daerah Sulut



" Saya akan konsisten dalam mewujudkan berbagai usulan yang disampaikan masyarakat" tandasnya.


Peliput(Johny V)

×
Berita Terbaru Update