Notification

×

Iklan

Iklan

SEKRETARIS BAMUKISST KOTA MANADO, IMBAU WARGA NUSA UTARA GUNAKAN HAK PILIH DENGAN BAIK.

Senin, 07 Desember 2020 | 10:53 WIB Last Updated 2020-12-07T02:53:44Z


 


MANADO KOMENTAR - Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (BAMUKISST)  Menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat Sangihe, Sitaro dan Talaud Khusus di Kota Manado   untuk berpartisipasi aktif mendukung terlaksananya Pilkada serentak 2020.


Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Bamukisst Kota Manado Nixon Panontongan, S.sos.SH. Senin (07/12/2020) 


"Kata Dia, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tinggal beberapa hari lagi  tepatnya di tanggal 09- Desember 2020.  


Untuk mari kita ciptakan Pilkada damai, aman, tertib, dan lancar. Teristimewa pada masa tenang dan saat pencoblosan surat suara tanggal 9 Desember  nanti.


“Mari kita tetap kawal bersama-sama tahapan-tahapan Pilkada yang sedang bergulir sampai saat. 


Jangan golput, datang ke TPS. Ikuti protokol kesehatan yang diwajibkan sehingga proses pencoblosan surat suara dapat berjalan tertib dan lancar,” kata Nixon Panontongan



Ditambahkannya, bagi Penyelenggara Pilkada yaitu KPU dan Banwaslu kiranya Tupoksi yang dijalankan mendapat Hikmah dari Tuha Yang Maha Esa.



Dan juga bagi Masyarakat Sulawesi Utara, mari kita jaga ketertiban dan keamanan bersama dengan tujuan dapat menghadiri Pemimpin yang takut akan Tuhan," ucap Sekretaris AWPI Sulut ini. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update