Notification

×

Iklan

Iklan

SAMBUT NATAL, BAKAR BATU JADI SANTAP KASIH MAHASISWA PAPUA BERSAMA WALIKOTA GSVL DAN PROF. JPAR

Sabtu, 05 Desember 2020 | 11:20 WIB Last Updated 2020-12-15T15:36:18Z




MANADO KOMENTAR - Walikota, DR. Ir..Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, (GSVL) bersama Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, (JPAR) berkesempatan hadir bersama jemaat, Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Anugerah Manado dan Mahasiswa/Pelajar asal Papua dalam ibadah penyambut Natal, di Batu Kota Kecamatan Malalayang, Jumat (04/12/2020). 

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado memberikan apresiasi terhadap Jemaat GIDI di kota Manado lebih khusus Mahasiswa dan Pelajar yang menyelenggarakan ibadah bersama menyambut Natal 25 Desember 2020, dimasa sulit karena pandemi Covid-19. 



Menurut Walikota ibadah sambut Natal ini, juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat Manado asal Papua di rumah besar kita,  Kota Manado yang merawat dan menjaga kerukunan yang sungguh sudah tercipta sejak lama di tanah Wenang ini.  

" Saya melihat ada kebersamaan dan kerja keras sehingga ibadah ini boleh terlaksana, maka jaga kebersamaan itu ditengah jemaat, mahasiswa dan pelajar orang Manado asal Bumi Cendrawasih " kata Walikota 

Sambil menitipkan untuk tetap jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. 

" Selamat kita menyambut Natal 25 Desember Sang Mesias Raja Damai dengan sukacita iman dan selamat kita menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2020. Tuhan Memberkati dan Menolong Kita Semua " tutur Walikota. 



Sementara itu, Pimpinan Jemaat GIDI Anugrah Manado, mewakili jemaat, mahasiswa dan pelajar Papua menyampaikan apresiasi kepada Walikota bersama Ibu (Keluarga Lumentut - Runtuwene) yang selama ini selalu membantu Jemaat GIDI serta Mahasiswa dan pelajar. 

"keluarga Lumentut - Runtuwene adalah orang tua kami di Kota Manado, " ucapnya. 



Dalam ibadah menyambut Natal  tersebut,  Walikota bersama undangan dan jemaat disugukan dalam santap kasih bersama,  menu bakar batu kuliner khas tanah Papua. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update