Notification

×

Iklan

Iklan

PENUH KEKELUARGAAN, FELLOWSHIP IN GRACE SILATURAHMI BERSAMA MAHASISWA PAPUA

Selasa, 01 Desember 2020 | 00:25 WIB Last Updated 2020-11-30T16:25:57Z

MANADO, KOMENTAR - Berlangsung penuh kekeluargaan, komunitas Fellowship in Grace bersama sejumlah mahasiswa asal Papua yang menimba ilmu di Sulawesi Utara gelar silaturahmi bertempat di salah satu cafe seputaran jalan siswa sario. Sabtu (28/11/2020)


Ketua Komunitas Fellowship In Grace, Arthur R mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memeperat tali silaturahmi sebagai sesama anak bangsa.


"Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan penuh keakraban tersebut. Mulai dari pendidikan, kebangsaan hingga menjaga kerukunan di Manado yang dikenal sebagai kota paling toleran di Indonesia," ujar Arthur.


Tambahnya lagi, kegiatan ini akan digelar secara kontinyu dengan menggandeng komunitas mahasiswa dari luar Sulut yang menempuh studi di Manado dan sekitarnya. 


"Kami harapkan, lewat silaturahmi ini, semua stakeholder mahasiswa bisa bergandengan tangan menjaga keberagaman dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelasnya.


Senada disampaikan Penasehat Komunitas Fellowship In Grace, Syane Rimbing juga Akademisi Universitas Sam Ratulangi ini menyebutkan pentingnya sinergitas sesama pemuda sebagai anak bangsa. 


"Di sini kita saling sharing mencari pemecahan solusi sejumlah persoalan serta mencetuskan ide-ide untuk pembangunan daerah dan bangsa ke depan," pungkas Syane. (vfm) 


×
Berita Terbaru Update