Notification

×

Iklan

Iklan

PENGURUS DPP-LMI PERIODE 2020-2025 DILANTIK

Minggu, 13 Desember 2020 | 11:35 WIB Last Updated 2020-12-13T03:35:11Z


MANADO KOMENTAR-Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP-LMI) secara resmi dilantik oleh Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw STh bertempat di M-icon Manado, Sabtu (12/12/2020), dan dihadiri oleh Kepala Kesbang Pol Sulut. Perwakilan Polda Sulut, Ketua FKUB, Denrem 131 SantiagoKabinda Sulut serta Dandim 1309 Manado.


Tonaas Wangko LMI Pdt. Hanny Pantouw dalam sambutannya mengatakan, bahwa personil LMI yang dilantik menjadi pengurus dalam jabatan strategis adalah figur-figur terbaik yang diyakini mampu membawa ormas LMI hingga keluar negeri, sehingga LMI tidak hanya bicara saat pelantikan ini, tetapi kedepan, LMI akan semakin besar menjadi ormas yang dicintai rakyat serta mampu bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri.


“Saya yakin, pengurus LMI yang baru dilantik. Mereka adalah kader-kader terbaik yang bakal membawah LMI menjadi lebih besar dan dikenal, tidak hanya di Indonesia, tetapi hingga manca Negara,”tegas Papa, biasa Tonaas Hanny Pantouw disapa.



Pelantikan pengurus DPP-LMI tersebut, dirangkaikan dengan Ibadah Pra Natal Yesus Kristus yang mengambil tema “Natal Membawa Pemulihan”.

Dari pantauan wartawabn komentar, pelantikan yang dirangkaikan dengan Ibadah menjelang Natal itu, tetap menghormati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan protap yang berkaitan dengan covid-19.


Sebelaumnya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE selaku Tonaas Umbanua telah melantik Pdt Hanny Pantouw. S.Th, sela-sela Musyawara Besar (Mubes) pertama Laskar Manguni Indonesia (LMI) di Ballroom Grand Novotel Manado, Sabtu (19/09/2020) lalu.(Joppy Senduk)


×
Berita Terbaru Update