Notification

×

Iklan

Iklan

MOMENTUM PILKADA TAHUN INI, MJP: SAYA MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK MENGEDEPANKAN TALI PERSAUDARAAN

Selasa, 01 Desember 2020 | 22:12 WIB Last Updated 2020-12-01T14:12:26Z

 




MANADOKOMENTAR- Legislator DPRD Sulut, dari Partai Solidaritas Indonesia(PSI) MelkyJakhin Pangemanan, S.IP, MAP, M.Si,(MJP) mengajak masyarakat Sulawesi Utara, khusus dapil Minut- bitung untuk menjaga tali persaudaraan dan kebersamaan di momen politik, jelang pemilihan kepala daerah, 9 desember 2020, 



hal itu di ungkapkan kepada sejumlah wartawan sesaat usai reses yang ke tiga, selasa, 1/12.2020 di kediamannya desa treman, Kabupaten Minahasa Utara.



" Di momentum pilkada ini, saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat di dapilnya untuk menjaga dan mengedepankan tali persaudaraan, kebersamaan, jangan hanya karena perbedaan politik sehingga kita saling sikut dan saling menjatuhkan padahal kita semua bersaudara, dan berteman, karena itu hendaklah kita saling terbuka, dan saling membangun untuk menghadirkan seorang pemimpin yang terbaik, " Ungkap MJP.



Lanjut di Katakan Melky J Pangemanan bahwa dalam reses ini tetap mengikuti protokol Kesehatan pandemi Covid 19, selanjutnya kegiatan reses ini, sebagai seorang legislator, adalah bentuk tanggung jawab kepada masyarkat.



" Sebagai wakil rakyat wajib menyampaikan kepada masyarakat apa yang sudah dilakukan dan juga terkait guna menyerap aspirasi dari masyarakat di wilayahnya, dapil Minut-bitung," Ujar MJP yang saat ini duduk di Komisi 4 DPRD Sulut.



Sebagai seorang legislator akan tetap konsisten dan komitmen memperjuangkan aspirasi madyarakat,



" Saya tetap konsisten kerja dan mengabdi untuk rakyat Sulut, khusus dapil di wilayahnya dan lebih khusus pula desa treman, karena itu apa yang telah menjadi masukan dari masyarakat yang hadir dalam reses ini maupun juga tak hadir, akan saya perjuangkan bentuk aspirasi itu seperti: Masalah pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, pertanian dan kesejahteraan masyarakat, "Sebut MJP, juga sebagai Sekertaris Bapemperda DPRD Sulut.



Dalam reses ini sangat unik karena berada di momen politik, dan memasuki hari raya keagamaan umat kristiani,



" jaga persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa sehingga juga tercipta suasana kerukunan dan kedamaian" Ucapnya.



Di jelaskan pula bahwa reses kali ini juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat,



" karena reses ini adalah bentuk keterbukaan kepada publik, apa yang selama ini yang sudah dilakukannya, Ungkapnya.



Di dalam reses ini juga menurut Melky J Pangemanan adalah bentuk pertanggung jawaban selain kepada rakyat juga kepada lembaga DPRD Sulut,



" karena dalam reses ini laporan pertanggung jawaban apa yang di buatnya, dan juga uang yang sudah terpakai selama reses berlangsung," tandas MJP.



Dalam reses kali ini hadir Sekwan Gladys Kawatu, sejumlah masyarakat dapil wilayah Minut-Bitung serta sejumlah wartawan pos DPRD Sulut.



Peliput(John Vandersloot)


×
Berita Terbaru Update